Tips Melamar Pekerjaan via Facebook

Tips Melamar Pekerjaan via Facebook

Tips Melamar Pekerjaan via Facebook

Tips Melamar Pekerjaan via Facebook
Media raksasa sosial memperkenalkan cukup banyak fitur yang mirip dengan Instagram dan Snapchat akhir-akhir ini. Nah, sepertinya Facebook ditujukan untuk melawan serangan Linkedin sekarang, dengan fitur baru ini, menurut laporan.
Ya, Facebook kini memungkinkan perekrut untuk mengirim lowongan pekerjaan, mirip dengan Linkedin. Untuk saat ini, platform media sosial telah meluncurkan fitur “Job postingan” fitur baru hanya untuk bisnis di AS dan Kanada.
Pencari kerja dapat langsung melamar pekerjaan masing-masing membuka langsung melalui Facebook. Tidak ada keraguan bahwa ini adalah akan menimbulkan tantangan berat bagi perusahaan milik Microsoft  Linkedin.
Pencari kerja dapat menemukan pembukaan di halaman bisnis di Facebook. Tidak hanya itu, tampaknya ada pilihan baru untuk mencari pekerjaan di Facebook sekarang. Pekerjaan akan tersedia dalam aliran feed berita dalam kasus perusahaan mempromosikan pos mereka.
Raksasa media sosial berbasis California di posting menyatakan, “Pebisnis dan orang-orang yang sudah menggunakan Facebook untuk mengisi dan mencari pekerjaan, jadi kita meluncurkan fitur baru yang memungkinkan posting pekerjaan dan aplikasi secara langsung di Facebook.”

Berikut adalah cara untuk mengajukan Kerja melalui Facebook:

  1. Check out pekerjaan yang cocok untuk Anda pertama
  2. Klik pada Apply pilihan Noe tersedia di sebelah pos
  3. Sebuah formulir online akan terbuka. Bentuknya akan menunjukkan rincian Anda sudah tersedia di Facebook, kata media raksasa social
  4. Namun, para pelamar akan dapat mengedit bentuk sesuai kebutuhan mereka sebelum mengirimkan
  5. Klik tombol kirim sekarang

Setelah melamar pekerjaan, para pejabat perusahaan akan mengevaluasi profil dan menghubungi calon yang cocok melalui layanan komunikasi teks Messenger.