Huawei meluncurkan 360 derajat Honor VR Kamera

Huawei meluncurkan 360 derajat Honor VR Kamera

Huawei meluncurkan 360 derajat Honor VR Kamera

Huawei meluncurkan 360 derajat Honor VR Kamera

Jaringan dan telekomunikasi raksasa Cina

Jaringan dan telekomunikasi raksasa Cina, Huawei, awal pekan ini di Cina, secara resmi mengumumkan smartphone terbarunya ‘Honor V9’. Dan terpisah dari peluncuran ini, perusahaan juga menyatakan rencananya merilis kamera 360 derajat, sebagai clip-on perangkat yang menurut perusahaan akan hanya disebut Kamera Honor VR.
Sementara Huawei telah mengungkapkan rencana tersebut, perusahaan lebih selanjutnya mengatakan bahwa add-on kamera akan dikembangkan dalam kemitraan dengan Insta360, yang telah merilis add-ons yang sama untuk smartphone lainnya.
Bahkan, dalam sebuah posting blog pada insta360.com JK Liu, pendiri dan CEO dari Insta360, mengatakan: “Kami senang untuk bermitra dengan Huawei untuk menumbuhkan komunitas global 360 derajat dan pencipta VR,”. Lebih lanjut ia melanjutkan untuk berbagi bagaimana Insta360 dan Huawei berbagi visi yang sama “Seperti kita, Huawei berkomitmen untuk menciptakan kembali fotografi, dan mereka percaya produk kami sebagai cara terbaik untuk memperkenalkan pengguna untuk masa depan kamera.”
Dalam kasus apapun, dengan kemitraan sekarang tegas antara dua perusahaan, Huawei memiliki rencana untuk menjual Kamera Honor VR di pasar internasional.
Adapun kamera, perusahaan telah mengatakan bahwa hal itu akan mendukung fotografi 3K dan mulus live-streaming. Perusahaan telah mengatakan bahwa kamera akan datang dengan sebuah aplikasi yang akan memungkinkan pengguna untuk men-download, menangkap, berbagi dan hidup-streaming kreasi 360 derajat mereka mulus.
Namun, seperti yang sekarang, kita tidak tahu apa yang di toko sehubungan dengan Honor baru VR Kamera dan spesifikasi apa yang akan membanggakan atau apa yang kisaran harga itu diharapkan berada di. Kami akan membuat Anda diposting pada terbaru sebagai dan ketika kita mendapatkan update, Huawei dapat mengungkapkan informasi lebih lanjut akhir pekan ini di 2017 Mobile World Congress.