Zebra SmartSight: Robot mengelola rak supermarket

Zebra SmartSight Robot mengelola rak supermarket

Zebra SmartSight: Robot mengelola rak supermarket

 

Zebra SmartSight Robot mengelola rak supermarket
Zebra SmartSight Robot mengelola rak supermarket

Kita semua cukup beruntung untuk pergi ke supermarket dan menemukan banyak

rak kosong. Terutama selama musim liburan, ketika karyawan bahkan tidak bernapas. Ini adalah masalah umum, terutama di toko-toko besar. Namun, Zebra Technologies memiliki solusinya, dan mendengarkan nama Zebra SmartSight.

Solusi organisasi lengkap
Zebra SmartSight adalah layanan yang menggabungkan robot pintar, perangkat lunak khusus, dan solusi manajemen canggih. Robot berkeliaran di koridor toko dan memeriksa kondisi rak dan produk yang dideteksinya, menggunakan berbagai teknologi seperti pembelajaran mesin .

Robot Zebra SmartSight mampu mendeteksi masalah persediaan dan kekurangan produk, serta kesalahan dalam harga atau penempatan produk. Jika robot mendeteksi masalah, itu menginformasikan orang yang bertanggung jawab atas sifat masalah.

Berkat teknologi otomatisasi EMA50 Zebra, robot terhubung ke bagian lain dan sistem toko, seperti gudang dan pesanan online . Dengan demikian, dapat menawarkan toko yang menggunakan solusi manajemen stok terintegrasi .

Solusi Robot Super Market Zebra SmartSight

Menggunakan robot seperti Zebra SmartSight akan mengurangi jumlah staf yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas, seperti mengisi ulang barang di rak. Namun, wakil presiden senior Zebra, Joe White, mengatakan itu tidak selalu mudah untuk menemukan karyawan untuk mengisi posisi itu.

Dia mengatakan Zebra SmartSight dirancang untuk membantu pengecer memiliki

rak penuh dan selalu menawarkan yang terbaik kepada pelanggan mereka. Dengan begitu, mereka dapat fokus pada masalah lain yang terkait dengan toko mereka.

Akhirnya, Zebra SmartSight akan tersedia melalui berlangganan dan perusahaan berusaha untuk menyelesaikan masalah yang mungkin timbul dengan robot. Peluncuran layanan ini dijadwalkan untuk kuartal pertama tahun 2020.

Baca Juga: