Laptop Tips untuk Membeli Laptop Baru

Laptop Tips untuk Membeli Laptop Baru

Laptop Tips untuk Membeli Laptop Baru

 

Laptop Tips untuk Membeli Laptop Baru
Laptop Tips untuk Membeli Laptop Baru

Ketika Anda membeli laptop baru, sangat penting untuk mengetahui apa yang Anda lakukan. Anda harus tahu fitur apa yang Anda butuhkan, kebenaran ekonomis dan banyak lainnya tentang laptop superlatif untuk Anda. Manfaatkan tips di bawah ini untuk mendapatkan laptop hebat yang memenuhi semua kebutuhan Anda.
Jika Anda akan membeli laptop bekas, pastikan Anda menggunakannya untuk pertama kali. Anda ingin memastikan itu cepat boot. Seharusnya ciptaan juga tidak terlalu banyak. Periksa untuk melihat seberapa panas itu menjadi juga. Anda dapat mempertimbangkan untuk membelinya dari tempat ritel dengan jaminan beberapa lembut.
Ketahui sistem operasi apa yang Anda inginkan di laptop baru Anda. Dalam instruksi untuk memotong harga, beberapa merek yang dikurangi tidak menempatkan Windows pada laptop baru mereka. Bedakan sistem operasi apa yang akan diinstal pada komputer Anda, dan bedakan apakah itu sesuai dengan apa yang Anda rencanakan untuk menggunakan laptop.
Beli Laptop
Ketahui tentang kedudukan perusahaan sebelum Anda membeli komputer. Jika komputer Anda dibuat oleh perusahaan yang juga menjual mobil dan dapur, misalnya, mungkin bukan perusahaan yang berlebihan untuk membeli komputer Anda. Waspadai seberapa andal perusahaan itu dan seberapa baik produk mereka diamati.
Pertimbangkan usia baterai saat Anda berbelanja laptop. Ini terutama penting jika Anda harus sering bepergian melalui mobil atau di udara. Diperiksa untuk melihat berapa lama baterai komputer potensial Anda seharusnya bertahan. Berhati-hatilah, meskipun banyak pencipta menunjukkan waktu penggunaan baterai mungkin pada pengaturan terendah. Cobalah untuk mencari tahu usia baterai standar ketika digunakan dalam semua metode daya.
Pikirkan tentang keyboard di laptop yang ingin Anda beli. Apakah itu nyaman? Sebagian besar laptop memungkinkan Anda untuk menyambungkan keyboard lain jika Anda mau, tetapi cobalah untuk mendapatkan laptop dengan keyboard yang akan memuaskan Anda segera. Jadi rasakan seberapa dekat kunci-kunci itu, misalnya.
Cari tahu program apa yang akan muncul pra-instal di komputer Anda. Ini bisa menjadi hal yang hebat untuk dilakukan, terutama karena kadang-kadang set produk Microsoft disertakan, yang dapat berarti penghematan yang cukup besar bagi Anda. Dapatkan daftar semua program yang sekarang akan ada di komputer Anda sebelum Anda membelinya.
Jika Anda hanya dapat memberikan satu peningkatan pada komputer Anda, pertimbangkan baterai yang tahan lama. Baterai masa pakai yang terlalu berat dapat membuat Anda tidak diamankan ke outlet listrik selama enam jam atau lebih, yang berarti komputer Anda secara bertahap bergerak dan dapat digunakan di mana saja. Anda akan berterima kasih pada diri sendiri karena mengeluarkan uang ekstra saat pertama kali Anda membawa komputer.
Cari laptop dengan layar kusam untuk kemampuan bebas silau di semua lampu. Layar mengkilap mereproduksi cahaya dari matahari dan pangkalan lainnya. Ini mengerikan untuk penglihatan Anda. Mungkin juga menjadi penyebab sakit kepala normal. Untuk menghindari ini, cari laptop yang sempurna yang Anda inginkan dengan layar kusam.

Perangkat Komputer Utama

Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda bekerja untuk menggunakan komputer Anda sebagai perangkat komputasi utama. Banyak orang telah mengubah PC mereka dengan perangkat yang berkurang. Jika Anda ingin melakukan ini, kemungkinan Anda akan membutuhkan layar yang lebih besar, lebih banyak RAM daripada laptop anggaran yang biasanya terpasang dan prosesor yang lebih cepat.
Ada beberapa port yang Anda mungkin tidak tahu Anda butuhkan, tetapi pikirkan tentang mereka sekarang. Misalnya, apakah Anda ingin memasang komputer ke TV untuk menampilkan video atau foto? Anda akan membutuhkan porta HDMI. Apakah Anda memerlukan slot kartu SD untuk menempatkan foto dari kamera Anda di komputer? Apakah Anda memerlukan port Ethernet untuk koneksi Internet Anda?
Bayar apa yang Anda beli saat membeli laptop. Tentu, Anda bisa mendapatkan laptop seharga beberapa ratus dolar, tetapi apa yang benar-benar Anda capai. Jika Anda membutuhkan baterai yang lebih panjang, layar yang lebih tajam, dan kinerja yang lebih baik, Anda harus membayar lebih. Ketahuilah apa yang Anda capai dan jangan hanya memilih laptop karena itu yang murah.
Hanya belanjakan untuk komputer Anda di pengecer online yang menawarkan pengiriman gratis. Karena biaya pengiriman bisa sangat mahal, itu benar-benar membayar untuk menemukan situs yang menawarkannya secara gratis, dengan cara ini Anda dapat menghemat uang atau memasukkannya ke laptop itu sendiri.
Jika Anda akan sering membawa komputer, pertimbangkan bobot suatu sistem saat membelinya. Ini berarti berat laptop plus semua asesorisnya seperti baterai lebih lanjut, catu daya, zip drive, dll. Berbagai laptop sepele dapat menjadi seberat laptop level ketika Anda meningkatkan semua aksesorinya. Gunakan barang bawaan, jika komputer Anda plus asesorisnya, pertimbangkan lebih dari sepuluh hit.
Sebelum melakukan pembelian laptop, uji kejernihan layar di laptop. Beberapa layar bisa sangat sulit untuk dilihat dalam cahaya tertentu, terutama replika laptop yang lebih murah di luar sana. Jika Anda mengalami kesulitan melihat layar, maka Anda perlu memilih model sebagai langkah maju dalam hal nilai.
Sistem Pendinginan & Ventilasi

Jaga agar sistem https://worldfreeweb.com/ pendingin dan ventilasi komputer Anda tetap bersih dengan

menggunakan udara bertekanan. Debu dapat mengumpulkan dan menyumbat lubang angin yang dapat menyebabkan panas berlebih. Masalahnya hanya akan semakin buruk sampai akhirnya, kerusakan komputer. Jadi mengeluarkan debu dari sistem ventilasi akan memberikan komputer Anda berbagai tahun lebih berharga.
Kemampuan membawa komputer Anda ke sekitar mungkin menjadi perhatian besar. Lebih ringan, lebih mudah untuk membawa laptop bukan tanpa kerugian. Laptop kecil memiliki lebih sedikit port dan hard drive lebih lambat. Menyatakan Anda mendapatkan semua fitur yang Anda butuhkan saat berbelanja untuk laptop yang lebih kecil.

Anda harus selalu mencerminkan kebutuhan Anda sebelum Anda tiba di toko

elektronik. Sebuah studi kecil berjalan jauh ketika melihat laptop terbaik untuk kebutuhan pribadi Anda. Ingat instruksi ini ketika Anda tiba di toko laptop. Tetap bertanggung jawab atas pilihan Anda untuk memastikan Anda membawa pulang laptop yang bagus.

Sumber:

http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/1014/0/2872