HARI VALENTINE: GLOSARIUM PASCA-MILENIUM UNTUK MENERTAWAKAN HARI INI UNTUK ANDA

HARI VALENTINE GLOSARIUM PASCA-MILENIUM UNTUK MENERTAWAKAN HARI INI UNTUK ANDA

HARI VALENTINE: GLOSARIUM PASCA-MILENIUM UNTUK MENERTAWAKAN HARI INI UNTUK ANDA

 

HARI VALENTINE GLOSARIUM PASCA-MILENIUM UNTUK MENERTAWAKAN HARI INI UNTUK ANDA
HARI VALENTINE GLOSARIUM PASCA-MILENIUM UNTUK MENERTAWAKAN HARI INI UNTUK ANDA

Anda adalah seorang remaja dengan jiwa yang sudah tua. Anda adalah 20-an yang dasar. Anda adalah Gen-X dengan hati seorang Gen-Z. Anda semua AF lelah kunci rendah mengejar apa yang milenium bicarakan. ( SMH). Dan jika Anda salah satu atau salah satunya, ketika datang ke adegan kencan baru alias terhubung , kita tahu #thestruggleisreal .

Apakah Anda dapat mengetahui apakah seseorang menyetel Anda? Apakah bae Anda memberi Anda memudar lambat? Apakah Anda berbayang dan Anda tidak mengetahuinya? Jika Anda mengangguk ke beberapa atau semua ini, izinkan saya membantu Anda sebelum pasangan Anda mulai merasa nyaman .

Hari Kasih Sayang: Glosarium pasca-milenium untuk menertawakan hari ini untuk Anda
Kredit kreatif: tech2 / Nandini Yadav

Saya menyusun daftar istilah milenial yang pasti yang harus Anda pahami saat Anda menjalankan permainan Hari Valentine . Jadi membaca, membuat catatan dan bersiap-siap untuk Drake untuk bahasa baru ini musik post-milenium.

Menghubungkan: Kecuali Anda telah hidup di bawah batu atau Anda adalah orang di usia 40-an, 50-an atau lebih, Anda akan tahu bahwa kata ‘kencan’ telah dibatalkan dan mereka menyebutnya kait atau kait sekarang.

Tuning: Anda tidak lagi ‘memukul’ orang, Anda menyetel. Jika kencan Valentine yang potensial sedang menyelimuti Anda, berharap hal-hal menjadi lebih intim pada hari-V ini. Ini bisa berarti beberapa serius bersembunyi di media sosial Anda atau mungkin mengirim pesan larut malam.

melalui GIPHY

Slow Fade: Ini bukan kabar baik. Jika pasangan Anda memberi Anda lambat memudar, itu berarti cinta (atau apa pun yang Anda berdua pergi) semakin memudar . Lebih sedikit teks, Terkunci lebih sedikit, DM lebih sedikit adalah beberapa indikasi. Def bukan pertanda baik.

Ghosting: Itulah yang terjadi setelah seseorang memberi Anda pudar perlahan – mereka mulai ghosting Anda. Saat teks, Snaps, dan DM berubah dari sedikit menjadi tidak sama sekali, Anda kemungkinan menjadi hantu. Sayangnya, mereka tidak begitu menyukaimu.

Dan jika Anda memiliki kebanggaan di sini, saya akan mengatakan Anda mengatakan Sampai jumpa Felicia. Siapa Felicia? Nah, apa -h (er) adalah-nama yang membuatmu takut.

melalui GIPHY

Tetapi jika seseorang yang ghosting Anda kembali, ada sebuah kata, sebenarnya dua, untuk itu juga, mereka menyebutnya menghantui atau zombie-ing.

Bantalan: Ok, ini mungkin sedikit sakit. Ketika SO Anda atau orang penting lainnya (dapatkan itu di catatan Anda juga) tetap menyetel -radar (alias rayuan) mereka dengan orang-orang selain Anda, ketahuilah bahwa mereka sedang melindungi Anda.

Breadcrumbing: Jika seseorang memiliki Anda di hook, mereka breadcrumbing

Anda. Mereka melempar Anda sedikit umpan untuk membuat Anda tertarik, mungkin memberi makan ego yang lapar sementara mereka berkeliling menjaga pilihan mereka terbuka.

DTR: Anda sedang duduk di meja makan yang bulat intim, dengan taplak meja putih sutra jatuh ke pangkuan Anda, lilin menyala di antara kalian berdua, tempat bau seperti bunga lili dan Jazz yang bermain di latar belakang. Dan tiba-tiba teman kencan Anda meminta Anda untuk DTR (* eeeeek *). Dari sini, hubungan Anda bisa salah karena bisa berjalan dengan benar. DTR alias Define the Relationship, adalah ketika pasangan Anda meminta Anda untuk berbicara. * Bergetar * Semoga beruntung dengan itu!

melalui GIPHY

Umfriend: Ketika Anda bertanya pada diri sendiri: Apakah kita berteman dengan manfaat? Apakah itu romansa dalam pembuatan? Apakah Anda sering berkata ummm saat Anda memperkenalkannya kepada teman Anda? Pada dasarnya, jika Anda memiliki orang itu dalam hidup Anda dengan siapa Anda masih memutuskan hubungan Anda, Anda memanggil mereka umfriends Anda .

Send Nudes: Seperti apa suaranya. Mereka meminta foto telanjang Anda.

Permintaan ini adalah bagian besar dari adegan hook-up, apakah Anda sedang berada di aplikasi kencan atau dalam suatu hubungan. Anda mungkin sering mendengarnya.

melalui GIPHY

Ada juga sisi lain dari koin ini, yang merupakan gambar d * ck yang tidak diminta. Lagi-lagi bagian besar dari adegan hook-up.

melalui GIPHY

Netflix dan Chill: Jika Anda membuat rencana untuk tanggal 14 dan teman kencan

Anda mengatakan “datang, kami akan Netflix dan Chill “, saya akan mengatakan malam kencan Anda akan menyala. Netflix dan Chill adalah cara yang lebih sopan untuk mengatakan, “Mari kita nyalakan film ini, kita tidak punya niat untuk menonton dan kemudian bermain-main di sofa.” Nah, maukah Anda mengatakan tidak pada itu?

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/