Chevrolet Trailblazer Baru Kini Mengecil

Chevrolet menciptakan perubahan signifikan pada Trailblazer terbaru, evolusi komposisi interior dari 7 seater menjadi 5 kursi duduk sekarang membuatnya lebih ramping sebelumnya. Trailblazer sekarang lebih layak disebut sebagai Croosover bukan SUV.

Ini diperlihatkan oleh gambar pratinjau sah General Motors, meskipun evolusi dimensi terlihat mengecil namun di sejumlah bagian tampak masih menarik kesimpulan dari pendahulu. Styling depan, masih mengekor jejak Blazer dan memperlihatkan grille dual-port yang menonjol yang dijepit oleh unit lampu quad.

Produsen tidak merilis spesifikasi terperinci, namun mereka bakal mengembangkan sampai 155 hp (116 kW / 157 PS). Mesin bakal dipasangkan ke gearbox otomatis sembilan kecepatan atau transmisi variabel kontinu. Penggerak seluruh roda bakal menjadi opsional, meski demikian karena dijual di negara yang ada iklum salju soft SUV ini dilengkapi fitur mode salju.

Chevrolet Trailblazer 2020 dijadwalkan mulai dipasarkan di Amerika Serikat musim semi mendatang dengan harga jual mulai mulai dari US$ 20.000 senilai Rp 282 jutaan. Konsumen penyuka Trailblazer minta usah berkecil hati andai berhasrat mengharapkan mobil itu lantaran PT General Motors Indonesia selaku Agen Pemegang Merek di Tanah Air bukan lagi memasarkannya. Sumber : https://tinyurl.com/sevamobilbekas