Semoga gel pengisian daya AirPower Apple hidup selamanya dalam limbo

Semoga gel pengisian daya AirPower Apple hidup selamanya dalam limbo

Semoga gel pengisian daya AirPower Apple hidup selamanya dalam limbo

 

 

Semoga gel pengisian daya AirPower Apple hidup selamanya dalam limbo
Semoga gel pengisian daya AirPower Apple hidup selamanya dalam limbo

Saya terobsesi dengan mat pengisian daya AirPower Apple. Tidak dengan apa yang – Maksudku, itu hanya sebuah charger nirkabel yang belum pernah dirilis dengan logo Apple, yang yang peduli? – tetapi dengan apa yang diwakilinya .

Untuk alasan apa pun, gel pengisian daya AirPower Apple telah menjadi paus putih dunia teknologi; gadget yang tampaknya tidak berbahaya yang telah mengilhami ribuan pemikiran dan, jika antusiasme dapat dipercaya, sesuatu yang banyak orang benar-benar akan menyewa kapal dan berlomba di sekitar lautan untuk mendapatkan gambaran sekilas.

Anda mungkin berpikir Anda mendengar yang terakhir setelah dibatalkan . Tapi kamu salah. Oh, kamu salah besar.

[Baca: Logo baru OnePlus ‘masih membuat saya membaca’ satu ditambah ONEPLUS ‘- sebuah analisis ]

Jadi mengapa Apple AirPower mengisi kembali tikar di berita?

Karena sebuah tweet. Salah satu tweet yang tidak hanya disebabkan beberapa berita potongan , tetapi juga artikel ini – sesuatu yang Anda harus mengambil sebagai berkah dari dewa favorit Anda. Ngomong-ngomong, mari kita lihat tweet naas yang memulai semua ini:

Jon Prosser

@jon_prosser
AirPower isn’t dead 👀

The project is back on, internally. No guarantee that they’ll finalize and release it, but they haven’t given up yet and they’re trying to re-engineer the coils to displace heat more effectively. Prototyping is underway.

🧻🧻🧻🧻🧻

View image on Twitter
2,460
4:34 AM – Mar 23, 2020
Twitter Ads info and privacy
385 people are talking about this
Itu dia orang: Coils.

Pada topik keandalan rumor ini, Mr. Prosser dari Front Page Tech tampak seperti pria yang baik dan sudah benar dengan beberapa prediksi sebelumnya, jadi dia mungkin benar. Tapi saya tidak di sini untuk membahas kemungkinan mat pengisian daya AirPower Apple mengenai pasar.

Tidak, saya ingin berbicara tentang mengapa Anda, saya, dan semua orang di dunia Apple peduli.

Jadi mengapa kita peduli dengan AirPower?
Sejak charger nirkabel diumumkan , dan kemudian dilupakan , dan kemudian agak diingat , dan kemudian (hampir) dibatalkan , itu memenuhi peran aneh dalam ekosistem Apple: Bahwa dari menggoda kecil pengap.

Dalam memori baru-baru ini, Apple tidak pernah mengumumkan apa pun yang belum melihat cahaya hari. Sebagian besar waktu, perusahaan mengatakan akan mengeluarkan produk, dan kemudian melakukannya.

Terlepas dari AirPower.

Apakah ketidakpastian ini mengapa orang begitu tertarik dengan pengisi daya nirkabel sehingga mereka membuat situs web untuk melacaknya ? Apakah ini sebabnya orang masih bersemangat tentang hal itu – meskipun sudah ada ribuan pengisi daya nirkabel di Amazon ? Atau hanya karena ada logo Apple di situ?

Saya tidak tahu, saya bukan psikolog. Atau ayahmu.

Apa yang saya tahu adalah bahwa saya tidak terlalu peduli dengan aspek perangkat keras tikar pengisian daya AirPower Apple. Tapi saya lakukan peduli konyol ini “akan mereka? tidak akan mereka Ini versi opera sabun saya. Sial, ini teman pribadiku .

Apakah ini membuat saya alasan yang tak tertahankan, membosankan, dan benar-benar tak tertahankan bagi manusia? Ya, tapi kami sudah tahu itu.

Jadi, mat pengisian daya Apple AirPower: Semoga Anda tidak pernah melihat

cahaya hari. Alih-alih, tetaplah berada di limbo tanpa akhir sehingga saya dapat menulis artikel yang tak terhitung jumlahnya tentang Anda untuk mencari klik murah dan cara untuk menertibkan dunia yang kacau dan penuh pandemi ini.

Sumber:

https://okabawes.co.id/jasa-penulis-artikel/