Rumor: Call of Duty akan meluncurkan game royale battle ‘Warzone’ gratis pada 18 Februari

Rumor Call of Duty akan meluncurkan game royale battle 'Warzone' gratis pada 18 Februari

Rumor: Call of Duty akan meluncurkan game royale battle ‘Warzone’ gratis pada 18 Februari

 

Rumor Call of Duty akan meluncurkan game royale battle 'Warzone' gratis pada 18 Februari
Rumor Call of Duty akan meluncurkan game royale battle ‘Warzone’ gratis pada 18 Februari

Call of Duty Modern Warfare baru-baru ini menerima pembaruan Musim Dua, dan dengan itu mode permainan “rahasia” misterius muncul di menu permainan. Pemain saat ini tidak dapat memilih mode baru, tapi kami semua cukup yakin itu akan mengarah ke pertempuran yang baru setelah akhirnya terbuka.

Namun, pertanyaannya adalah kapan itu akan terjadi? Industri game terkenal karena ketidakmampuannya untuk menjaga rahasia tetapi, selain dari kesalahan di sini dan peta mengungkapkan di sana , pengembang Infinity Ward telah berhasil menjaga ketegangan berlangsung pada pertempuran yang diungkapkannya.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Pertama, kita bahkan tidak tahu apakah itu akan menjadi add-on untuk Modern Warfare atau game mandiri. Rumor bertahan bahwa Infinity Ward akan menawarkannya sebagai permainan gratis yang dapat diintegrasikan oleh pemilik Modern Warfare dengan versi lengkap tanpa biaya tambahan. Ini masuk akal mengingat bahwa sudah ada persaingan ketat di medan pertempuran dari beberapa penawaran gratis.

Ini juga akan membedakan mode dari mode “Pemadaman” dari Call of Duty Black Ops 4 yang, meskipun diterima dengan baik, tidak cukup mencapai daya tarik Fortnite atau PUBG.

Spekulasi lain yang telah kita baca termasuk rumor bahwa mode permainan akan memungkinkan hingga 200 pemain – tampaknya itu akan dimainkan di peta raksasa yang menghubungkan beberapa peta Modern Warfare saat ini, berpotensi dengan peta baru yang dirahasiakan.

Kredit: Washington Post
Tangkapan layar dari peta Warzone yang seharusnya, melalui Washington Post.
Dan pos lama dari Reddit ini membuat putaran cukup untuk meyakinkan Mike Hume Washington Post untuk menganggapnya serius . Menurut Redditor Seniscallo, Infinity Ward bermaksud untuk menyertakan mekanik kematian di mana pemain yang dikeluarkan dari permainan dapat bersaing dalam pertandingan kandang satu lawan satu:

Respawn Token dapat dijarah. Setelah satu penggunaan, Respawn Token dinonaktifkan untuk pemain.

Untuk respawn rekan setim, dapatkan Respawn Token, lalu jatuhkan tubuh mereka

di dekat Ambulance. Setelah tubuh dijatuhkan di Ambulance, pemain akan memasuki antrian Gulag untuk kesempatan memenangkan 1v1 dan respawn ke pertandingan.

Di beberapa titik selama pertandingan, Gulag akan ditutup dan tidak lagi dapat digunakan, sehingga mencegah respawn.

Setelah pemain respawned, mereka harus mencari dan mengaktifkan Mobile Armory untuk mengambil pemuatan mereka.

Sebuah peta baru raksasa, 200-pemain pertempuran royale berdedikasi dengan aturan respawn baru yang inovatif, dan game Call of Duty mandiri yang gratis untuk semua orang? Semua itu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, terutama jika rumor terbaru tetap ada: bahwa itu akan diluncurkan pada besok 18 Februari.

Perlu diingat bahwa spekulasi ini didorong oleh fakta sederhana bahwa kita semua

menebak Warzone (jika itu yang Infinity Ward memutuskan untuk menyebutnya) akan diluncurkan pada hari Selasa.

Sangat mungkin Infinity Ward dan penerbit Activision dapat melakukan kejutan dan kekaguman maksimal dengan meluncurkan permainan secara tiba-tiba – sebuah taktik yang hampir pasti akan bermain lebih baik dengan para gamer dan media jika itu adalah unduhan yang bebas untuk bermain dan berdiri sendiri sebagai lawan untuk hanya add-on gratis bagi mereka yang telah membeli Modern Warfare.

Yang sedang berkata, tebakan terbaik kami adalah bahwa kami akan melihat

peluncuran Warzone sebagai game mandiri gratis pada 10 Maret. Itu akan memberi Infinity Ward dan Activision waktu untuk memolesnya dan menghasilkan buzz dengan trailer resmi (yang kami tebak) akan debut sekitar minggu ini atau awal berikutnya).

Kami telah menjangkau Infinity Ward dan Activision dan akan memperbarui artikel ini jika kami menerima tanggapan.

Sumber:

https://ruangseni.com/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/