P40 Pro + Huawei telah mengemas kamera paling gila di telepon

P40 Pro + Huawei telah mengemas kamera paling gila di telepon

P40 Pro + Huawei telah mengemas kamera paling gila di telepon

 

P40 Pro + Huawei telah mengemas kamera paling gila di telepon
P40 Pro + Huawei telah mengemas kamera paling gila di telepon

Setelah berbulan-bulan rumor dan spekulasi, Seri P40 Huawei akhirnya datang, terdiri dari tiga model. Sekali lagi, Huawei memiliki pandangan untuk mendorong batas-batas fotografi mobile, kali ini dengan tiga model: P40, P40 Pro, dan P40 Pro +. P40 Pro +, khususnya, mungkin memiliki sistem kamera paling gila yang pernah dimasukkan ke dalam telepon.

Bintang pertunjukan ini adalah sensor primer 1,5 MP F1.9 1 / 1,28 inci yang sangat besar. Meningkatkan ukuran sensor adalah salah satu perubahan paling bermanfaat yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan sistem kamera, dan keluarga P40 memiliki sensor terbesar yang pernah dimasukkan ke dalam smartphone modern. Ini bahkan melanggar sensor yang digunakan pada kamera khusus (misalnya, sistem Nikon 1 yang sekarang tidak berfungsi menggunakan sensor 1 inci).

Satu-satunya sensor yang mendekati adalah sensor 1 / 1,33 inci yang digunakan pada Samsung S20 Ultra, tetapi itu tidak tersedia pada model S20 yang lebih murah. Huawei menggunakan sensor utama yang sama di seluruh keluarga P40, memastikan Anda mendapatkan kualitas gambar yang serupa apa pun model yang Anda dapatkan.

Di mana ponsel berbeda dalam sensor tambahan mereka:

P40 memiliki tiga kamera: telefoto lebar, ultrawide, dan 3x.
P40 Pro memiliki empat: lebar, ultrawide, 5x telefoto, dan ToF.
Akhirnya, Pro + memiliki lima: lebar, ultrawide, tele 3x, tele 10x, dan ToF.
Di bagian depan, ketiga ponsel berbagi kamera selfie 32MP, meskipun hanya model Pro yang memiliki autofokus untuk itu.
Huawei juga telah melakukan perbaikan pada pemrosesan kamera dan perangkat lunak. Perangkat keras baru ini memungkinkan Pro + mencapai zoom hibrida 100x, dan perusahaan mengklaim itu meningkatkan deteksi kedalaman untuk bokeh yang lebih baik. Fitur AI baru memungkinkan Anda menghapus orang yang lewat dan refleksi dari foto. Dan di bagian depan video, kamera sekarang mendukung 7,680fps gerakan lambat dan fitur ‘audio zoom’ untuk mengasah suara tertentu.

Selain kamera, P40 Pro dan Pro + menggunakan tampilan ‘luapan’ baru, yang

seperti tepi melengkung Samsung, kecuali itu juga mencakup tepi atas dan bawah ponsel. Di bagian belakang, Huawei menawarkan bahan kaca dan keramik, dengan lapisan matte baru yang menolak sidik jari.

Di dalam Anda akan menemukan benjolan spec yang diharapkan. Ponsel ini menggunakan chipset baru Kirin 990 5G Huawei, yang diklaim perusahaan menggunakan daya jauh lebih sedikit daripada alternatif Qualcomm pada jaringan 5G, dan layar sekarang mendukung kecepatan refresh 90Hz, dan ponsel terus mendukung teknologi kartu penyimpanan NM milik Huawei.

P40 memiliki baterai 3.800 mAh, sedangkan P40 Pro dan Pro + memiliki baterai

4.200 mAh. Masing-masing mendukung pengisian 40W, sementara Pro + juga menawarkan kemampuan pengisian daya pada tingkat yang sama secara nirkabel.

Gajah di dalam ruangan adalah larangan terus Huawei dari layanan Google, termasuk Google Play Store. Huawei telah melakukan apa saja untuk mendapatkan lebih banyak aplikasi di pasar AppGallery sendiri, tetapi Android tidak terasa sama tanpa layanan Google di sebagian besar dunia di luar China. Masih belum ada akhir yang terlihat dari pelarangan administrasi Trump oleh pemerintah Huawei pada Mei lalu, dan dengan presiden menggandakan retorika anti-Cina selama pandemi coronavirus , saya tidak akan mengandalkan hal-hal yang berubah dalam waktu dekat.

Meski demikian, Huawei berharap dapat menarik pengguna ke sistemnya dengan

janji peranti kerasnya, dan tidak dapat dipungkiri keluarga P40 memiliki beberapa spesifikasi kamera paling mengesankan yang pernah dimasukkan ke dalam smartphone. P40 mulai dari € 799 untuk 8GB + 128GB, Pro pada € 999 untuk 8 + 256GB, dan Pro + pada € 1.399 untuk 8GB + 512GB. Dua yang pertama akan tersedia mulai 7 April, sementara Pro + tiba pada bulan Juni.

Sumber:

https://phpmag.net/jasa-penulis-artikel/