Earbud Powerbeats baru adalah bagian dari rencana Apple untuk memiliki gym

Earbud Powerbeats baru adalah bagian dari rencana Apple untuk memiliki gym

Earbud Powerbeats baru adalah bagian dari rencana Apple untuk memiliki gym

 

Earbud Powerbeats baru adalah bagian dari rencana Apple untuk memiliki gym
Earbud Powerbeats baru adalah bagian dari rencana Apple untuk memiliki gym

Kami sudah mengatakannya sebelumnya: Powerbeats ingin menjadi AirPods di gym. Dan earbud terbaru Beats – efektifnya Powerbeats 4, tetapi baru dipasarkan sebagai Powerbeats – diperlukan untuk melanjutkan misi ini.

Sebelum kita membahasnya, mari kita bicara tentang spesifikasi Powerbeats baru.

Pertama, hal-hal ini akan membuat Anda menerima $ 149. Itu tidak murah, tapi itu tidak harga yang luar biasa untuk pemasangan headphone olahraga – tergantung pada persetujuan banyak yang Anda kerjakan.

Daya tahan baterai pada Powerbeats baru cukup baik, dengan Apple mengklaim earbud nirkabel akan memberi tahu Anda waktu penggunaan 15 jam yang lezat. Ini tidak termasuk dalam kasus seperti pasangan nirkabel sejati, tetapi 15 jam adalah waktu yang cukup untuk menjalankan beberapa maraton. Jadi Anda mungkin akan baik-baik saja.

Oh, dan sementara kita berada di topik, mereka mengisi dengan kabel Lightning. Yang agak menjengkelkan, kecuali jika Anda adalah pengguna Apple, yang saya kira orang yang akhirnya akan membeli Powerbeats baru.

Powerbeats baru berwarna hitam
Seperti yang Anda lihat, ini memiliki kawat leher yang cukup berguna yang akan membantu mempertahankan earbud saat Anda berolahraga.
Untuk meningkatkan kredensial gymnya, Powerbeats baru memiliki peringkat IPX4. Anda dapat menemukan info terperinci tentang hal itu di sini , tetapi secara efektif itu berarti mereka anti percikan. Dengan kata lain, mereka tidak akan bertahan jika Anda berenang, tetapi lebih dari cukup untuk latihan di gym.

Berkenaan dengan detail lain yang perlu Anda ketahui, Powerbeats baru memiliki chip H1 Apple . Ini memungkinkan koneksi cepat, masa pakai baterai lebih baik, dan akses hands-free ke Siri. Kedengarannya bijaksana, Apple mengatakan Powerbeats baru ini akan cocok dengan Powerbeats Pro – yang merupakan anugerah.

Mereka akan tersedia untuk dibeli pada tanggal 18 Maret, dan ada juga tiga warna yang tersedia: hitam, putih, dan merah.

Tentu saja, untuk $ 149 perlu ada beberapa sudut dipotong. Itu berarti Powerbeats baru tidak memiliki fitur pembatalan kebisingan atau kemampuan untuk berhenti secara otomatis ketika mereka jatuh keluar dari telinga Anda.

Jadi, bagaimana Powerbeats baru bagian dari rencana Apple untuk memiliki gym?
Sejak Apple membeli Beats dan meluncurkan Airpods, perusahaan harus menavigasi perairan berombak. Secara khusus, masalah branding dan bagaimana rentang headphone ini cocok bersama.

Apa yang telah dilakukannya cukup ahli.

Melalui campuran PR dan pemasaran, Apple telah menggerakkan Beats dari hanya merek jalanan yang dibelinya, menjadi merek yang berorientasi olahraga. Dengan kata lain, semua kemitraan atlet telah terbayar:

Ini secara efektif berarti Apple telah berhasil menghindari dua merek headphone dari mencopot satu sama lain, karena keduanya memiliki basis pengiriman dan pembelian yang jelas.

Dengan peluncuran Powerbeats baru, Apple akan berharap kualitas suara dan harga (-ish) rendah mereka akan mendorong pemilik AirPods untuk mencari pasangan. Dan, tidak terpisahkan dalam keputusan ini, anehnya kabel leher.

Dalam pengalaman saya, salah satu bagian terburuk tentang headphone nirkabel

sejati di gym adalah ketika seseorang terjatuh. Setiap kali ini terjadi, Anda sudah setengah berharap seseorang akan menurunkan berat badannya dan menghancurkan benda itu. Ini adalah masalah yang tidak akan dimiliki Powerbeats Pro baru.

Apakah strategi ini mencoba menjual basis penggunanya dua set earbuds benar-benar akan bekerja adalah masalah yang berbeda. Menghabiskan $ 149 untuk sepasang earbud yang akan digunakan kebanyakan orang tiga kali seminggu adalah … sedikit banyak.

Terutama ketika Anda bisa mendapatkan headphone murah ( seperti pasangan LETSCOM ini ) dengan harga di bawah $ 20 yang mungkin akan bertahan setahun. Sial, saya punya headphone headphone SoundPEATS yang menyebalkan dari lima tahun yang lalu masih kuat sampai hari ini.

Tapi saya rasa itu merindukan poin Apple.

Powerbeats baru lebih unggul dari model anggaran di hampir setiap cara yang mungkin dan, seperti produk Apple lakukan, mereka akan dimasukkan secara mulus ke ekosistem perangkat Anda yang ada.

Biarkan saya katakan dengan cara lain: Jika gagasan membayar $ 149 untuk

sepasang headphone kedua adalah repellant untuk Anda, maka Anda bukan orang yang ingin dijual oleh Apple. Ini diarahkan untuk orang-orang yang ingin teknologi mereka bekerja dengan lancar. Dan saya berasumsi kebanyakan dari mereka mungkin memiliki keanggotaan klub kesehatan.

Dan bisakah Powerbeats baru ada di luar gym?
Ini juga bagian pintar dari strategi Apple dengan Beats. Ketika kita melihat AS, sekitar 45% pemilik ponsel pintar menggunakan iPhone . Dari jumlah itu, akan ada banyak orang yang benar-benar membenci AirPods .

Sekarang kisaran Beats memiliki tampilan yang jauh lebih menarik dari

AirPods, yang berarti bahwa Anda dapat memperoleh headphone yang memiliki banyak fungsi yang sama dan operasi yang mulus, tetapi dapat terlihat seperti kontol.

Bagaimanapun, AirPod Apple telah mengambil alih dunia luar, dan sekarang ia meminta jajaran Powerbeats barunya akan melakukan hal yang sama untuk gym. Dan itu akan menjadi individu yang berjuang untuk melawan perusahaan.

Baca Juga: