India Sudah Akan Bisa Liat Yutub Secara Offline, Indonesia Kapan Ya?

India Sudah Akan Bisa Liat Yutub Secara Offline, Indonesia Kapan Ya?

India Sudah Akan Bisa Liat Yutub Secara Offline, Indonesia Kapan Ya?

 

 India Sudah Akan Bisa Liat Yutub Secara Offline, Indonesia Kapan Ya?
India Sudah Akan Bisa Liat Yutub Secara Offline, Indonesia Kapan Ya?

Sapa dari kalian yang gak suka buka Yutub gais? Mesti kebanyakan dari kalian seneng buka Yutub kan? Entah itu cuma buat mengisi waktu luang, buat hiburan, atau bahkan buat kerja mungkin. Gak bisa dipungkiri juga gais kalo Yutub udah jadi bagian dari masyarakat jaman sekarang yang melek internet. Nah tapi inget kalo keseringan buka Yutub tar kuota paket internet cepet habis loh gais.

Yutub emang sangat populer, gak cuma di Indonesia, tapi diseluruh belahan dunia. Kita bisa melihat berbagai macam video di Yutub, pokoknya hampir semua jenis vidio boleh dikatakan ada di Yutub. Tapi ya itu kalo mau buka Yutub harus online dulu, dan hal ini tentu aja berdampak pada kuota paketan internet. Kalo buka Yutubnya lewat wifi sih gak masalah ya gais.

Dan seperti yang diketahuin juga nih gais, kalo beberapa waktu yang lalu Yutub

akan memberi fitur baru. Fitur apa gerangan? Jadi dengan fitur baru ini, para pengguna Yutub bisa melihat semua vidio yang ada di Yutub secara offline, gak harus strimingan online terus gitu gais. Tentu aja ini merupakan kabar gembira buat para Yutub mania yang selalu eman-eman dengan kuota paket internet.

Fitur offline ini memungkinkan kalian kalo mau melihat vidio yang sama berulang-ulang maka kalian gak harus striming dari awal. Caranya kalian cuma harus meyimpan atau mendownload vidio tersebut terlebih dahulu, baru nanti bisa diliat lagi. Dengan hal ini kalian bisa mengeman-eman atau menghemat paket kuota internet, lumayan kan gais.
Yutub Offline

Yutub Offline via Android Headlines

Nampaknya Yutub akan mulai meluncurkan fitur tersebut beberapa minggu

kedepan, tapi sayangnya bukan di Indonesia, melainkan di India sana, di negaranya Sahrukan. Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang Eksekutif Yutub, yaitu om Caesar Sengupta. Om Caesar yang gak bisa joged Cesar ini kira-kira mengatakan hal sebagai berikut gais:

“Yutub sangat populer di sini (India). Kamu melihat suatu vidio, lalu akan melihat vidio tersebut dilain waktu. Akan menjadi sangat keren jika kamu tetap bisa melihat vidio terus secara berulang-ulang tanpa harus membayar paket data internet dan membawa vidio tersebut kemanapun kamu pergi. Dalam beberapa minggu kedepan, sebagian besar vidio yang ada di Yutub akan tersedia secara offline di India. Hal ini merupakan suatu hal yang besar, dan para pengguna kami (Yutub) akan sangat, sangat menyukai hal ini. Kamu dapat mendownload vidio satu kali, menyimpannya di hape, dan menontonnya lagi dan lagi.”

Begitu gais kira-kira kata-kata yang disampaikan oleh om Caesar, setelah saya

translatin ala kadarnya dalam bahasa Indonesia. Dan masih kata om Caesar lagi, Yutub memilih India untuk meluncurkan fitur offline tersebut karena di India koneksi internetnya tidak selalu tersedia, jadi koneksi internetnya masih gak gitu oke. Tapi sayangnya masih belum ada info lebih lanjut dinegara mana lagi Yutub akan meluncurkan fitur offline tersebut. Semoga aja Indonesia juga termasuk negara yang akan diberi fitur yang sama,amin.

gambar: Shutterstock.com”>Logo Youtube via Shutterstock

Sumber:

https://mammoth.co.id/deus-ex-go-apk/