HTC Memproduksi Kamera Dengan Bentuk Yang Sangat Unik

HTC Memproduksi Kamera Dengan Bentuk Yang Sangat Unik

HTC Memproduksi Kamera Dengan Bentuk Yang Sangat Unik

 

 HTC Memproduksi Kamera Dengan Bentuk Yang Sangat Unik
HTC Memproduksi Kamera Dengan Bentuk Yang Sangat Unik

Siapa sih yang belum tau sama merek hape yang satu ini, yaitu HTC. Nah nampaknya perusahaan yang satu ini akan melebarkan sayapnya di dunia kamera gais. Hal tersebut bisa dibuktikan karena belum lama ini HTC mengeluarkan produk kamera pertamanya.

Kamera pertama produksi HTC ini merupakan kamera aksi, yang berarti kamera ini bisa dipakai untuk menemani kalian dalam beraktifitas sehari-hari, baik aktifitas biasa maupun aktifitas olahraga. Yang paling menarik dari kamera ini adalah dari segi bentuknya gais, karena bentuknya mirip banget sama bentuk teropong kapal selam. Ini nih penampakan kamera dari HTC tersebut gais.
HTC RE

HTC RE via PhoneDog

Namun bukan hanya bentuk saja yang menjadi andalan utama kamera ini, karena kamera HTC ini menanamkan sensor CMOS 1/2.3 inci dengan resolusi 16 megapixel. Kamera ini tentunya bisa digunakan untuk memotret atau merekam video Full HD 1920√ó1080 pada kecepatan 30 fps loh gais, oke juga kan performanya.

Dalam urusan potret-memotret dan merekam video, kamera dari HTC ini mengandalkan lensa sudut lebar dengan sudut pandang 146 derajat. Selain itu bukaan diafragmanya sebesar f/2.8. Sudah bisa mengakomodasi keperluan potret-memotret dan merekam video deh pokoknya.

Tapi kejutan yang diusung kamera HTC tidak hanya berhenti di situ saja gais,

kejutan lainnya adalah kamera ini tidak mempunyai tombol power. Hal ini berarti kamera HTC akan selalu dalam posisi hidup (menyala). Kalau kalian mau motret atau merekam video yang sifatnya mendadak bisa langsung menekan tombol shutter. Gak bakalan repot lagi untuk menghidupkan terlebih dahulu.

HTC memberi nama untuk kamera produksi pertamanya ini dengan nama HTC RE, simpel banget ya gais. Dan sesuai dengan kategorinya yaitu kamera aksi, maka kalian tidak perlu ragu untuk menggunakan kamera HTC RE ini saat sedang beraktifitas yang sifatnya olahraga. Kalau kalian mau menggunakan kamera ini untuk berenang ya bisa, bahkan untuk menyelam juga bisa loh. Yah namanya juga kamera aksi ya gais, harus bisa dipakai dalam kegiatan apa saja.

Fitur menarik lainnya yang ditanamkan di kamera HTC RE ini adalah kalian bisa

langsung menggunakan kamera ini untuk merekam video timelapse gais. Jadi gak perlu repot-repot untuk mengeditnya terlebih dahulu kalau mau membuat video timelapse. Selain bisa langsung digunakan untuk membuat video timelapse, kamera HTC RE ini juga bisa digunakan untuk merekam video slow motion dengan gerakan 4x lebih lambat. Menarik banget kan fitur-fiturnya gais.

HTC RE menyediakan slot microSD yang bisa membaca hingga kapasitas 64GB. Fitur penting yang tidak kalah menarik adalah sudah adanya wi-fi, jadi bisa kalian koneksikan dengan perangkat lain melalui jaringan wi-fi, canggih juga ya.

Kalau kalian pengen memboyong kamera ini ke dalam kamar kalian cukup

menyediakan dana sebesar US$ 199.99 saja. Namun kamera ini masih dalam tahap penjualan pre-order secara online saja gais, kalau minat langsung pesen aja, dijamin teman-teman kalian bakalan pengen punya kamera dengan bentuk teropong kapal selam ini.

Baca Juga: