Cara Ngehek Akun Facebook Mantan Tanpa Software/Skrip

Cara Ngehek Akun Facebook Mantan Tanpa SoftwareSkrip

Cara Ngehek Akun Facebook Mantan Tanpa Software/Skrip

 

Cara Ngehek Akun Facebook Mantan Tanpa SoftwareSkrip
Cara Ngehek Akun Facebook Mantan Tanpa SoftwareSkrip

Masih ngomongin mantan, ini lanjutan dari trik yang kemaren saya bagikan buat kamu semua yang bentar lagi putus. Selain foto-foto di hape, ada juga yang punya mantan suka rese di Facebook, masih suka gangguin kehidupan kamu yang udah tenang. Pas kamu udah dapet pacar baru si mantan itu kadang malah lebih agresif ganggunya, pacar baru kamu juga pasti bakal jadi target operasi mantan.

Facebook jadi media paling gampang dipake oleh mantan kamu, walau pun udah diblok dia tetep bisa update status yang isinya nggak menyenangkan. Saya sendiri udah beberapa kali dimintain toling temen buat ngehekin akun Facebook orang, ya paling juga akun mantannya. Saya sih mending nolak aja, soalnya saya nggak bisa. Justru yang bisa itu malah temen saya itu atau kamu yang punya mantan. Mungkin dengan ngehek akun Facebook, kamu bisa menghentikan aksi brutal mantan kamu. Silakan saja kalo mau coba.. 😀

Ada 2 cara buat ndapetin password akun Facebook mantan. Sebelumnya kamu harus

tau email yang dipake buat login Facebook mantan kamu lho ya.

1. Ingat-ingat lagi soal tanggal lahir, nama lengkap, nama hewan peliharaan, atau nomer induk siswa mantan kamu. Mungkin itu bisa jadi password akun Facebooknya. Kalo nggak berhasil, kembangkan lagi ke hal-hal lain yang berhubungan dengan mantan kamu itu, kalo tau sejarah lengkap mantan kamu akan lebih gampang.

2. Coba ingat tanggal jadian kamu sama mantan kamu atau gabungkan nama kamu dengan namanya, oh bisa jadi malah yang dijadiin password adalah tanggal lahir kamu. Pokoknya coba ingat-ingat lagi hal-hal yang berhubungan dengan kamu dan mantan kamu, lalu kombinasikan sampe cocok.

Misalnya login Facebook gagal, kamu bisa coba password-password itu buat login ke

akun emailnya. Kalo bisa masuk ke emailnya kan tinggal klik “Lupa kata sandi Anda?” atau “Forgot password” yang akan ngirim password baru ke email.

Ngehek akun Facebook mantan memang menyakitkan, siapkan mental dulu aja deh sebaiknya. Penting buat diingat, Facebook cuma ngasih kesempatan 3 kali buat coba-coba password, jangan sampe terbuang sia-sia ya.

Tapi tenang, seorang teman pernah melakukan hal di atas dan berhasil pada beberapa akun Facebook, padahal bukan akun mantannya.

Nggak usah mbayangin ngehek pake skrip sakti atau software berbahaya,

manfaatkan pengetahuan kamu yang mendalam soal mantan kamu aja. Biasanya orang akan pake hal-hal yang berhubungan dengan orang itu buat dijadiin password.

Sumber:

https://t.me/belajarngeblogbareng/34