Menginstal IDM Di Ubuntu Dan Windows

Menginstal IDM Di Ubuntu Dan Windows

Menginstal IDM Di Ubuntu Dan Windows

Menginstal IDM Di Ubuntu Dan Windows
Menginstal IDM Di Ubuntu Dan Windows

IDM – Ada banyak pilihan aplikasi IDM (Internet Download Manager) yang dapat kita gunakan pada Ubuntu 10.10. Namun di sini saya hanya akan menyampaikan cara menginstal IDM yang menurut saya paling mudah digunakan dan memiliki kemampuan untuk diintegrasikan bersama browser Firefox.

Pilihan saya jatuh pada “Uget”, sebuah aplikasi IDM yang ringan namun memiliki kemampuan cukup mengagumkan. Seperti kebanyakan aplikasi IDM, uget memiliki fitur-fitur seperti: mutiple download, resume download, queue download, mendukung pengklasifikasian pen-download-an, cliboard monitoring dan yang tak kalah penting adalah kemampuannya untuk diintegrasikan bersama web browser populer Mozilla Firefox serta masih ada beberapa kelebihan lainnya.

Untuk dapat menginstall Uget pada Ubuntu, silahkan jalankan Synaptic. Pada kolom pencarian silahkan ketik “uget”. Klik kana pada paket Uget yang ditemukan lalu pilih opsi “Mark for installation”. Klik tombol “Apply” dan proses download serta instalasi akan segera dijalankan.

Jalankan Uget melalui menu Applications-Internet-Uget…

Setelah Uget dijalankan, Anda dapat mulai melakukan pengaturan atau langsung menggunakannya untuk melakukan pen-download-an. Untuk melakukan pengaturan Anda dapat memilih menu “Edit” lalu memilih opsi “Settings..”

Sumber : https://multi-part.co.id/jurassic-world-alive-apk/