Makanan untuk cepat langsing

Makanan untuk cepat langsing

Makanan untuk cepat langsing
Makanan untuk cepat langsing

 

Memiliki berat badan ideal serta langsing merupakan impian setiap wanita. Hal ini untuk meningkatkan rasa percaya diri, terlihat lebih cantik, dan menarik. Untuk mendapatkan berat badan yang ideal, bukanlah hal yang mudah ibarat membalikkan telapak tangan tetapi butuh proses.

Berikut ini adalah makanan yang cocok untuk anda yang sedang menjalankan program diet agar badan menjad langsing :

Ikan Salmon

  Menurut penelitian para ahli, bahwa mengkonsumsi ikan salmon beberapa kali dalam seminggu dapat menurunkan berat badan. Mengkonsumsi ikan salmon akan membuat kita merasa cepat kenyang sehingga membuat kita tidak makan secara berlebihan.

Bayam & Paprika Merah

  Bayam adalah sayuran yang kaya akan zat besi. Sementara, Paprika Merah mengandung banyak vitamin C. Dua sayuran ini dapat menjadi menu diet yang baik bagi tubuh dan juga dapat menjadi pengganti daging.

Teh Hijau

  Teh Hijau sudah lama dikenal sejak jaman dahulu karena memiliki banyak manfaat. Bahkan wanita jepang menjadikan teh hijau sebagai minuman wajib agar tubuh mereka tetap langsing dan awet muda. Konsumsilah teh hijau setiap supaya pembakaran lemak lebih efektif.

Telur

  Telur merupakan makanan yang kaya akan protein sehingga sangat bagus untuk di konsumsi setiap hari. Konsumsilah telur setiap hari karena bisa membantu menurunkan berat badan.

Yoghurt Tawar

  Yoghurt putih bisa membantu menjaga tubuh tetap langsing dan ideal. Konsumsilah yoghurt tawar karena bisa membantu pembakaran lemak di perut. Jika anda rajin mengkonsumsi makanan ini setiap hari, maka anda telah membakar lemak di perut sebanyak 81 persen.

Itulah beberapa menu diet untuk membuat tubuh menjadi langsing. Tetapi jangan berlebihan saat mengkonsumsinya, karena itu tidak baik bagi kesehatan anda.

Baaca Juga :