Tips Sewa Mobil Rental Murah

Kurang dari sebulan, kita akan memasuki bulan Ramadhan. Mendengar kata Ramadhan, yang muncul di benak adalah puasa, THR (tunjangan liburan), dan tentunya mudik pulang. Ketika hari Idul Fitri mendekat, tampaknya hampir semua orang Indonesia akan kembali ke rumah yang telah menjadi tradisi dari tahun ke tahun. Tampaknya Lebaran tidak lengkap kecuali Anda pergi ke rumah Anda di kota Anda untuk bersatu kembali dengan keluarga besar Anda.

Tips Sewa Mobil Rental Murah

1. Pesan terlebih dahulu

Jika Anda memesan tiba-tiba, biasanya menyewa kendaraan akan memberi Anda harga tinggi karena Anda pikir Anda pasti akan mendapatkannya. Karena itu, cari mobil sewaan terlebih dahulu sehingga Anda dapat menekannya secara normal.

2. Bandingkan antara rental

Untuk memastikan Anda mendapatkan harga terbaik, Anda harus bersabar dan teliti untuk memeriksa beberapa penyewaan kendaraan. Kemudian, bandingkan tarif ini dan pilih harga terbaik dan masukkan anggaran Anda.

3. Bandingkan koran dengan mingguan

Tarif sewa harian dan mingguan bisa sangat bervariasi. Sebelum memesan sewa harian, periksa apakah menyewa kendaraan lebih lama dapat memberi Anda harga yang lebih murah. Perhatikan juga lamanya liburan Anda.

4. Minta diskon

Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan harga sewa murah. Ketika Anda ingin menyewa, negosiasikan diskon terlebih dahulu. Banyak layanan penyewaan akan mengurangi harga untuk mengalahkan harga

 

Tetapi ketika kita kembali ke rumah, kita sering bingung dengan transportasi yang akan digunakan. Ada beberapa alat transportasi yang digunakan untuk pulang, yaitu kereta api, bus, pesawat terbang, kapal api dan kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan mobil. Jika Anda memilih kereta api, Anda sekarang harus memiliki tiket karena tiket kereta api sekarang sudah habis terjual, seperti halnya mobil pemadam kebakaran dan bus. Sedangkan untuk tiket pesawat, harganya akan meroket sehingga bisa mengakhiri uang THR. Solusi terakhir adalah menggunakan kendaraan pribadi.

Jika Anda pulang bersama keluarga, jelas mobil itu pilihan. Anda tidak perlu memiliki mobil sendiri karena Anda dapat menyewa mobil murah di Jakarta sehingga Anda dapat mencapai kota asal tercinta. Anda harus tahu bahwa menyewa mobil dapat menghemat biaya pulang dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum karena Anda berada dalam kekacauan. Apalagi sekarang sudah banyak jalan tol yang dibuka untuk kembali ke Lebaran nanti.

Sumber : https://waheedbaly.com/rental-mobil-lampung/