Samsung Galaxy A2 Core Dikabarkan Lebih Murah dari J2 Core

Samsung Galaxy A2 Core Dikabarkan Lebih Murah dari J2 Core

 

SEOUL

Samsung Galaxy A2 Core mendekati hari peluncurannya. Rumor anyar menyebutkan, spesifikasi yang beredar selama ini tentang handphone murah ini memang benar adanya.

Yang menggembirakan, smartphone berbasis Android Go ini akan diluncurkan di India dengan harga cuma Rp1,1 juta. Artinya Galaxy A2 Core lebih murah dari Galaxy J2 Core.

Ponsel edisi Go

Untuk diketahui, ponsel edisi Go pertama Samsung tersebut meluncur tahun lalu di harga Rp1,2 juta. Galaxy A2 Core dibangun dengan material plastik dan layar LCD seluas 5 inci dengan resolusi qHD. Luasan ini tidak kecil secara absolut, tapi ini sekecil yang didapat oleh smartphone modern.

Android 9 Pie Go

Handset akan menjalankan Android 9 Pie Go dengan dukungan chipset Exynos 7870. Sedangkan RAM-nya 1 GB dan penyimpanan bawaan 16 GB.

Handphone entry level tersebut bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas lumayan besar, yakni 2.600 mAh. Untuk dapur fotografinya, Samsung membawa kamera selfiedengan resolusi yang sama pada kamera belakang 5 MP.

Laman GSM Arena

Laman GSM Arena menyebutkan, tanggal peluncuran sebenarnya dari Galaxy A2 Core belum diketahui. Yang jelas handphone ini tersedia dalam warna merah, biru, dan abu-abu tua.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/