Polresta Bogor Kota Launching 7 Gerakan Simpatik

Polresta Bogor Kota Launching 7 Gerakan Simpatik

 

Sosialisasi Operasi Simpatik Lodaya 2017

Ditengah berlangsungnya Sosialisasi Operasi Simpatik Lodaya 2017 di Taman Ekspresi Sempur, Kota Bogor, Minggu (12/03/17). Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Suyudi Ario Seto melaunching 7 gerakan simpatik. Ia berpesan kepada masyarakat Kota Bogor untuk menjadikan kedisiplinan sebagai kebutuhan.

Suyudi menyebutkan

7 gerakan simpatik tersebut yakni, buanglah sampah pada tempatnya, gunakan helm SNI, gunakan sabuk keselamatan, dukung angkot tidak ngetem sembarangan, naik motor jangan melawan arus, jangan parkir di badan jalan dan orang tua harus tegas melarang anak dibawah umur mengendarai kendaraan bermotor.

Kota Bogor

Dia menyadari bahwa Kota Bogor adalah kota yang memiliki sejarah besar. Oleh karena itu, harus disepakati bahwa harus bersama-sama menjaga kota tercinta ini. ¬†“Kota Bogor juga memiliki nilai yang luar biasa, sehingga banyak tamu yang datang ke kota ini. Oleh karenanya kita harus menjaga kota ini agar betul-betul terpelihara, baik keamanannya, kenyamanannya dan juga disiplinnya,” tegasnya.

Pihaknya berharap

7 gerakan simpatik ini akan selalu teringat dan dijalankan masyarakat didalam sanubarinya, sehingga ketika bangun tidur sudah merasa memiliki nilai-nilai disiplin.

 

Artikel terkait :