GeekBench dan Bluetooth SIG Kompak

GeekBench dan Bluetooth SIG Kompak

 

NEW DELHI

Mengikuti teaser yang di-posting di Twitter kemarin, Realme 3 Pro kini telah terlihat di GeekBench. Alhasil terungkap beberapa detail baru tentang handphonemendatang tersebut.

Realme 3 Pro

Sebagai permulaan, Realme 3 Pro disebut-sebut memiliki chipset kelas atas. Ponsel juga sudah menggoda pasar dengan kemampuan game Fortnite Mobile berkecepatan 60 frame per detik.

Hasil situs tolak ukur Geekbench mengungkap, smartphone membenamkan CPU Snapdragon 710. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 6 GB.

Tidak hanya ponsel itu, ada juga model “RMX1851” yang sama-sama terdaftar di Geekbench. Model yang sama juga terdaftar di Bluetooth SIG sehingga mengungkap lebih banyak spesifikasi.

Laman GSM Arena menyebutkan

Realme 3 Pro akan memiliki layar FHD+ 6,3 inci. Ada juga pemindai sidik jari, Bluetooth 5.0, WiFi 5GHz, dan kapasitas baterai sebesar 3.960 mAh. Daftar itu juga menyebutkan Color OS versi 6.0 sehingga memberi sinyal perangkat hadir bersama Android 9 Pie.

Kamera selfie di atas 12 MP

Berkat penggoda sebelumnya dengan sampel kamera, publik mengetahui Realme 3 Pro akan memiliki kamera selfie di atas 12 MP dan di bawah 25 MP. Sementara itu, kamera utamanya diyakini sebagai kamera ganda.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/