BKPPD PEMKAB TEGAL TERKAIT PEMETAAN KOMPETENSI

BKPPD PEMKAB TEGAL TERKAIT PEMETAAN KOMPETENSI

 

Siapkan Masterplan Infrastruktur Pasif Telekomunikasi Tekan Hoaks DPRD Sukabumi Ngangsu Kawruh Ternyata pikiran mempengaruhi penyakit Contoh Penerapan Gelombang Elektromagnetik dalam Kehidupan Sehari-Hari

Pada Tanggal 6 Februari 2019, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Yogyakarta melaksanakan pertemuan awal dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pemerintah Kabupaten Tegal terkait rencana Kerjasama dalam hal Pemetaan Kompetensi bagi Pejabat Pelaksana Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal. Rencana Kerjasama ini dibahas oleh UPT Assessment Center (AC) BKPP Kota Yogyakarta sebagai unit kerja yang bertugas dalam hal penilaian kompetensi ASN di Pemkot Yogyakarta dengan beranggotakan 2 (dua) orang Pejabat Fungsional Assesor SDM Aparatur Muda.

Assesor dari UPT AC BKPP Kota Yogyakarta telah beberapa kali terlibat dalam penilaian/pemetaan kompetensi di berbagai Instansi PEMDA maupun Kementerian Pusat. Diharapkan dengan adanya kerjasama dengan Pemkab Tegal akan dapat meningkatkan kualitas dan kapabilitas dari UPT AC BKPP Kota Yogyakarta dalam memberikan pelayanan penilaian kompetensi yang transparan dan akuntabel. (SD)

 

Artikel Terkait: