Spek Android Google Pixel 3 XL, Tanggal rilis dan harga

Ulasan Google Pixel 3 XL

Google Pixel 3 XL adalah ponsel layar lebar, kombinasi kamera terbaik tahun 2019, pukulan satu-dua ketika datang untuk menawarkan tampilan yang luas, kaya warna dan foto-foto yang menurut teman Anda tidak akan berasal dari smartphone.

Kamera yang menghadap ke belakang 12.2MP adalah alasan pertama untuk mempertimbangkan handset Pie-touting Android ini, dan dua kamera yang menghadap ke depan – lensa ekstra untuk selfie grup – adalah alasan kedua dan ketiga. Ponsel Google memiliki keunggulan dalam pengambilan gambar atas semua yang telah kami uji sejauh ini.

Artikel ini bersumber dari : https://www.internetterbaru.com/

Ini memiliki kamera yang sama, dual speaker menghadap ke depan, chipset Snapdragon 845, dan 4GB RAM sebagai Google Pixel 3 yang ramah satu tangan, tetapi versi XL adalah satu-satunya yang dipertimbangkan untuk OLED dengan pengurangan bezel 6,3 inci yang lebih besar. layar dan baterai berkapasitas 3.430mAh lebih tinggi.

Biasanya, kami lebih suka layar yang lebih besar, tetapi Pixel 3 XL memiliki lekukan yang sulit diabaikan di bagian atas layar, lebih dalam dari iPhone XS Max notch. Ini adalah kekhasan desain – kontroversial di antara penggemar Pixel – yang dimaksudkan untuk menawarkan sedikit lebih banyak ruang untuk ikon pemberitahuan, waktu, dan persentase masa pakai baterai, semuanya mengapit kamera selfie dan speaker yang terpotong di tengah atas ponsel.

Itu memang memberi Anda lebih banyak layar, tentu saja, tetapi tidak sejauh yang ditunjukkan oleh spesifikasi 6,3 inci yang diukur secara diagonal. Bagi kami, layar Samsung Galaxy S9 Plus 6,3 inci dan Note 9 6,4 inci terasa lebih besar dan lebih mendalam, dan Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus yang akan datang menjanjikan untuk mengarusutamakan kamera lubang punch untuk lebih banyak lagi layar real estat.

Pendekatan desain Google lebih fungsional daripada mode, lebih menyukai kamera kembar selfie dengan sedikit gangguan layar asimetris.

Google Pixel 3 XL akhirnya menjadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang menginginkan foto tanpa cacat seperti pada ponsel cerdas, dan sudah terbiasa dengan handset yang cukup besar. Sulit untuk berhemat, meskipun dimensi yang lebih ketat dari Pixel 3 5,5 inci lebih cocok untuk kebanyakan orang. Ini tidak memiliki segalanya – tidak ada slot kartu microSD atau jack headphone – tetapi jika Anda bersedia untuk merangkul desain takik, Anda akan mendapatkan foto-foto hebat secara konsisten dipasangkan dengan layar yang cukup besar.

Tanggal rilis dan harga

Tanggal rilis Google Pixel 3 XL adalah Kamis, 18 Oktober di AS, dan 1 November di Inggris dan Australia, dan diluncurkan setelahnya adalah Kanada, Prancis, Jerman, Jepang, India, Irlandia, Italia, Singapura, Spanyol, dan Taiwan . Pemesanan di muka dimulai pada 9 Oktober, tepat setelah acara peluncuran New York.

Harga Pixel 3 XL adalah $ 899 (£ 869, AU $ 1.349) bebas SIM untuk varian penyimpanan 64GB, dan $ 999 (£ 969, AU $ 1.499) untuk konfigurasi 128GB yang maksimal. Jika Anda ingin lebih banyak ruang, Anda harus beralih ke penyimpanan cloud karena tidak ada kartu microSD di ponsel Pixel.

Ini adalah kenaikan harga kecil dari Google Pixel 2 XL sebesar $ 50 (£ 70, AU $ 50), namun lebih murah daripada iPhone XS Max dengan $ 250 (£ 230, AU $ 450). Itu masih nilai yang lebih baik daripada kebanyakan flagships di luar sana.