Kolaborasi Cyronium, Bitcoin Indonesia dengan Startup Gethotel

Kolaborasi Cyronium, Bitcoin Indonesia dengan Startup Gethotel

Kolaborasi Cyronium, Bitcoin Indonesia dengan Startup Gethotel

 

Kolaborasi Cyronium, Bitcoin Indonesia dengan Startup Gethotel

Cyronium

Cyronium, mata uang kripto asal Indonesia akan melangsungkan kerjasama dengan Gethotel . Gethotel adalah sebuah startup digital yang diciptakan untuk pangsa traveler milenial. Aplikasi Gethotel nantinya akan memudahkan traveler muda untuk mendapatkan akomodasi dengan harga terbaik dalam jangka waktu yang pendek.

“Gethotel adalah aplikasi yang diciptakan khusus untuk last minute dan millenial leisure traveler,” kata Mardigu Wowiek Prasantyo, Founder Cyronium dalam keterangannya (2/1/2019).

Gethotel

Gethotel memungkinkan pelancong-pelancong yang ingin melaksanakan perjalanan mendadak tak perlu lagi khawatir dalam mencari akomodasi dengan harga terjangkau. Aplikasi ini akan menghubungkan traveler dengan penyedia akomodasi dalam wilayah pencarian.

“Akomodasi yang ditampilkan bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan traveler, budget, dan waktu pemesanan,” kata Wowiek.

Cyronium sejauh ini sudah menggandeng berbagai bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) dan startup digital ke dalam project-nya.

Berbagai kolaborasi dilakukan oleh Cyronium dengan tujuan meningkatkan omzet bisnis-bisnis yang dibinanya.

Hal ini sejalan dengan misi Cyronium untuk membangun platform ekonomi yang solid bagi bisnis UKM dan startup di Indonesia.

Kerjasama antara Cyronium dan Gethotel

“Kerjasama antara Cyronium dan Gethotel ini nantinya diharapkan membawa keuntungan bagi semua pihak,” katanya. Bagi Gethotel, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk mengakselerasi pertumbuhan startup-nya dan menarik lebih banyak pengguna. Bagi member Cyronium, mereka bisa menikmati berbagai voucher dan diskon yang ditawarkan.

“Dan bagi Cyronium sendiri, ini adalah kesempatan strategis untuk bekerjasama dengan bisnis startup berbasis digital yang menarget generasi milenial sebagai pengguna utamanya,” tambah Mardigu.

Adanya kesamaan pengguna utama antara Cyronium dan Gethotel juga menjadi alasan utama berlangsungnya kolaborasi antara kedua perusahaan ini. Berdasarkan data, sekitar 60% investor Cyronium adalah generasi milenial yang masuk dalam kategori usia di bawah 35 tahun. Kerjasama antara Cyronium dan Gethotel ditargetkan akan terjadi di awal tahun 2019.

Selain Gethotel

Cyronium sejauh ini sudah bekerjasama dengan 18 bisnis UKM dan startup digital di Indonesia. Tak hanya kerjasama, Cyronium juga berencana akan merilis marketplace khusus UKM yang akan rilis pada bulan Januari 2019 ini.

 

Sumber: http://situsiphone.com/