Daftar Kota Terbaik bagi Pelajar pada Dunia London hingga Kuala Lumpur

Daftar Kota Terbaik bagi Pelajar pada Dunia London hingga Kuala Lumpur – Daftar peringkat bergengsi 30 kota pelajar terbaik di dunia menempatkan bunda kota Kerajaan Inggris, London, sebagai peraih zenit teratas.

Pada tahun-tahun sebelumnya, peringkat yang dimuntahkan sang sang analis data pendidikan tinggi QS, menempatkan Montreal & Paris di posisi yg sama.

Dikutip berdasarkan BBC pada Kamis (10/5/2018), peringkat bergengsi itu berdasarkan pada faktor-faktor misalnya jumlah universitas ternama pada kota terkait, lapangan pekerjaan pada taraf lokal, serta keragaman budaya dan kualitas hidup.

Akan namun, London menerima nilai jelek pada salah satu kategori evaluasi, yakni keterjangkauan porto hayati.

Peringkat kota universitas, bukan kualitas institusi, didapatkan sang firma konsultan pendidikan tinggi QS, yg menerbitkan peringkat universitas global setiap tahunnya.

Perbandingan, yg mencakup survei terhadap pandangan 50.000 murid, adalah upaya buat mengukur beberapa daya tarik & keluhan pelajar terhadap kota tempatnya menuntut ilmu.

Bagi para pelajar di London, masih ada konsentrasi yg lebih tinggi dalam institusi kelas dunia dibandingkan kota lain, termasuk beberapa di antaranya Imperial College, University College London, serta London School of Economics dan King’s College di sekolahan.co.id/.

Siswa jua mempunyai akses ke kehidupan sosial budaya yang beragam, misalnya tersedianya relatif poly fasilitas museum, teater, bioskop, dan restoran berkualitas.

Lebih dari itu, Kota London juga dicermati menjadi tempat yg baik buat berinteraksi menggunakan banyak pengusaha & menemukan lapangan pekerjaan.

London meraih peringkat tinggi karena menjadi kota yang sangat internasional, menggunakan taraf toleransi dan keragaman yg tinggi, sehingga anak didik luar negeri nir akan merasa terisolasi ketika menempuh pendidikan pada sana.

Namun, ketika berbicara tentang biaya hayati dan keterjangkauan, London berada di posisi jelek, karena dievaluasi mahal dan sulit disesuaikan menggunakan anggaran para pelajar.

Ben Sowter, direktur riset pada QS, menyampaikan hasil riset menampakan bahwa London “permanen sebagai tempat yang indah buat belajar, meskipun porto yg sangat ‘menggiurkan’.”